Kamis, 29 Maret 2012

Mengintip Webcam Lewat Internet

Cara Mengintip Webcam Di Internet Yang Tidak Berpassword - Aktifitas mengintip ternyata bisa kita lakukan dengan menggunakan dan memanfaatkan teknologi internet. ya benar sekali, mengintip menggunakan internet! Ternyata banyak sekali webcam publik yang tidak terpassword. Bahkan saya telah bisa mengintip aktifitas jalan raya di salah satu perempatan yang terletak disalah satu kota yang berada di Indonesia, kemudian mengintip ruang kelas dari sekolah di mancanegara, dan baru saja saya coba mengintip salah satu reaktor nuklir yang ada disalah satu tempat didunia.
Trik jitu cara Mengintip Webcam milik seseorang di Internet yang Tidak di Password
Untuk bisa melihat aktifitas orang yang dilakukan melalui webcam Caranya sangat mudah :-) gimana? Yups! yang pertama tentunya Kita harus menghadap dulu ke mbah Google. Karena dengan menggunakan jasanyalah anda bisa melihat berbagai aktifitas yang terekam oleh kamera webcam yang tidak terpassword secara live di berbagai tempat dibelahan dunia. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:

1. Masuklah google.com
2. Ketikkan di google kode berikut ini inurl:”ViewerFrame?Mode=”
3. Pilih salah satu dari hasil pencarian tersebut
4. Sekarang Anda dapat melihat berbagai aktifitas webcam yang tidak terpassword secara langsung :-)
5. Berselancarlah :-) dan gunakan cara ini secara bijak ya

Demikianlah Trik Komputer tentang Trik Komputer ‘Nakal’ Mengintip Webcam di Internet yang Tidak di Password selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar